Senyum Anjing Laut dan Keceriaan Pinguin – MAUL-UNDERGROUND

Selasa, 17 Januari 2012

Senyum Anjing Laut dan Keceriaan Pinguin



Bagaimana tidak tersenyum. Anjing laut Kanada ini dapat bermain sepanjang hari di salju sambil berjemur mendapatkan sinar matahari yang lebih hangat. Hidup seperti terlihat sangat manis untuknya.


Anjing laut itu tidak sendirian hidup di lokasi sudut beku dunia ini. Anjing laut itu menjadi bintang sesaat yang luar biasa oleh kamera fotografer alam liar Keren Su.


Keren mengambil gambar tersebut di areal terpencil Iles de la Madeleine di Timur Kanada. Dia melakukan perjalanan tersebut dengan helikopter dan merangkak menggunakan perutnya di atas es yang dingin hanya untuk melihat senyum sang anjing laut.



Dengan cuaca yang tidak bisa diperkirakan dan jarang bersua dengan hewan-hewan kutub membuat pria 60 tahun itu harus menunjukkan kesabaran luar biasa hanya untuk menagkap pesona senyum sang anjing laut.



Manusia lensa ini telah berkeliling dunia mendedikasikan hidupnya untuk menyempurnakan gambar yang ideal. Karyanya yang paling terakhir adalah kaisar penguin yang mengagumkan dalam habitatnya di antartika.
Disarikan dari : dailymail.co.uk

Artikel Terkait

0 comments:

SAVE THE EARTH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...