TUKAR LINK – MAUL-UNDERGROUND

Jumat, 02 Desember 2011

TUKAR LINK

Salah satu cara untuk meningkatkan rangking blog adalah dengan tukar link dengan sesama blogger. Hal ini juga akan mempererat sesama blogger, apalagi yang mempunyai tema yang sama.

Bagi teman2 yang ingin bertukar link dengan saya, silahkan tulis pada komentar di bawah ini setelah anda menambahkan link saya pada blog anda. Blog yang telah konfirmasi pemasangan link saya, akan langsung saya balas dengan memasang link anda secepat mungkin.

Untuk pasang link text ke Maul-Underground, cukup copy paste saja :

Maul-Underground | Inspirasi Dari Alam


Link yang sudah bergabung dengan http://maul-underground.blogspot.com  
Berbagi Info dan Tips Blogging
sarang semut, sarang, semut, papua,herbal, kanker
 Photobucket
 Photobucket
Create your own banner at mybannermaker.com!

BaskComp Blog | Download Free Software | Tips dan Trik Windows 8



Free Automatic Backlink Service Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner Button

Artikel Terkait

43 comments:

Tehnik pemula mengatakan...

link sudah saya pasang gan...laporan selesai .terimakasih hehehe

silahkan cek di http://tabur-iklan.blogspot.com
di sidebar yg berjudul" link teman"

happy blogging

Abu Muadz mengatakan...

link agan dah ane pasang

Anonim mengatakan...

link anda sudah saya pasang sob coba cek http://blognyaifal.blogspot.com

MauL-Underground mengatakan...

@Untuk Raja Colek... Terima kasih teman... Salam blogger...

MauL-Underground mengatakan...

@Akang Ating Sutrisman... TErima kasih kawan.. Salam kenal dan salam hijau,,,

MauL-Underground mengatakan...

@Blog Cerdas... Kok saya tidak menemukan link saya yah di Banner&link exchange.. Mohon di cek ulang..
saya pasang sekalian disini..
Terima kasih

Unknown mengatakan...

Mohon Maaf bang admin..
Banner Saya kok urlnya salah ya..
kenapa mengarah ke (weblogzaumazalfiah.blogspot.com)seharusnyakan urlnya (http://semuaitubermanfaat.blogspot.com)
Tolong di benerin dulu ya baru banner sobat saya pasang di blog saya..

MauL-Underground mengatakan...

@Bang Fahmi Alghifari... sudah saya perbaiki.. bisa di cek lagi....mohon maaf atas kesalahannya..

Terima kasih atas koreksinya

naufal mengatakan...

link ente udah saya pasang
http://blognyaifal.blogspot.com

MauL-Underground mengatakan...

Terima kasih banyak sob, salam blogger....

sarang semut mengatakan...

link dah ane pasang,,, cek ya....

Raindra mengatakan...

Sob Link banner udah di pasang cek TKP yah bila ada kesalahan, makasih udah di pasang punya saya

MauL-Underground mengatakan...

Terima kasih banyak sob..
salam blogger

MauL-Underground mengatakan...

oke Sob, udah mantap kok..Sering main2 kesini yah
salam blogger...

yeriko mengatakan...

salam kenal namaku yeriko. boleh tukar link? blog kamu sudah aku link di blog ku dengan nama "maul-underground". silahkan di cek di http://yerichrist.blogspot.com/2011/09/tukar-link.html
jangan lupa blog ku di taut balik ya

nama :my blogs day
url :http://yerichrist.blogspot.com

salam metal

MauL-Underground mengatakan...

sudah saya pasang Yeriko. Salam kenal yah..

Salam METAL!!!!

Share With Irfan mengatakan...

Selamat sore sobat. Permintaan tukar linknya sudah saya penuhi dan mohon kalau terlambat ya ! 2 hal yang ingin saya sampaikan bahwa link yang sobat berikan diatas harus diperbaiki karena ada kesalahan dalam penulisan tag HML pada title atau penempatan kode <blink> . Yang kedua, sediakan juga link banner sobat untuk tukar link. Mungkin orang lain akan bingung saat sobat memasang banner sementara sobat sendiri tidak menyiapkan link banner. Kalau saya disuruh memilih link teks atau banner, maka saya akan memilih link teks. Karena search engine sudah pasti dapat membaca link teks tersebut. Sedang link banner hanya mampu dibaca search engine jika dilengkapi atribut Alt seperti pada banner saya. Inilah sepertinya yang masih banyak belum dipahami dalam sebuah pertukaran link dan seharusnya juga bisa menjadi perhatian kita. Terimakasih dan sukses buat Maul Underground !!

MauL-Underground mengatakan...

Terima kasih atas masukkannya sob...
memang sebagai blogger pemula masih banyak koreksi nya harus dibenahi,,,terima kasih sobat
Salam

Unknown mengatakan...

link anda sudah terpasang :) terima kasih :D

MauL-Underground mengatakan...

kembali kasih sobat....

BaskComp Blog | Download Free Software | Tips dan Trik Windows 8 mengatakan...

saya udah pasang link situs ini ke blog saya, silakan cek di http://baskcomp.blogspot.com/p/mari-bertukar-link.html
saya harap agan juga pasang link blog saya ke situs agan.
dijamin link agan nempel terus di blog saya
Trims :)

rifand mengatakan...

linknya sudah saya pasang bro..pasang link saya...laguindobaratjepangkorea.blogspot.com anchor text Chordhero..makasih

chilman syarif mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
chilman syarif mengatakan...

udah sy psang linknya. buka di
http://chilmansyarif.blogspot.com/p/banner-sahabat.html

MauL-Underground mengatakan...

@ chilman... sudah saya pasang sob... tapi yg text.. soalnya yg image kecil sekali gambarnya

MauL-Underground mengatakan...

@ rifand...sudah saya pasang sob....

MauL-Underground mengatakan...

@baskcomp blog... maaf link saya tidak saya temukan di blog anda...mohon koreksinya...

BaskComp Blog | Download Free Software | Tips dan Trik Windows 8 mengatakan...

maaf gan, sbelum'y banner agan memang saya hapus karena saya nunggu agan'y terlalu lama.. hehe
banner agan udah dipasang lagi koq.. cek lagi ya di http://baskcomp.blogspot.com/tukar-link
:)

MauL-Underground mengatakan...

maaf sob,, susah ngenet..maklum tinggal dihutan....hehe
sudah saya pasang linknya

MauL-Underground mengatakan...

@Ardian-berita bola... boleh banget gan....sangat boleh

brillian mengatakan...

link dah ane pasang gan, cek di http://brilliandwi.blogspot.com/2012/05/tukar-link.html

ditunggu linkback dan komennya gan..

MauL-Underground mengatakan...

@agan Brilian... sudah saya pasang linknya... terima kasih banyak gan,,,

Unknown mengatakan...

Link nya sudah ter pasang di blog saya sob & sudah saya join juga..
di tunggu join & pasang link baliknya ya...

effendi Dmth mengatakan...

Salam KEnal Gan....ingin tuker link ya gan...,banner blog agan sudah saya pasang di blog saya silahkan cek di http://effendi-dmth.blogspot.com/2012/07/banner-and-link-exchange.html
pasang banner dan link saya ea gan saya tunggu terimakasih
slam persahabatan

MauL-Underground mengatakan...

@Agan Effendi.. link sudah terpasang gan...
@Bayu Dewa, link sudah saya pasang, mohon maaf lama, karena tinggal di hutan

Download Game/Software/Anime/Movie/Film mengatakan...

Oke Spy]gqg,terima kasih.
Kunjung balik ya sobatku.
jangan lupa untuk meninggalkan jejak,komentnya ditunggu di blogku :D

Diary online mengatakan...

Mantp i Gan,blog Yang Sangat Indah

Unknown mengatakan...

kk link kk sudah saya taruh di http://susanto-xp.blogspot.com/2012/08/link-teman.html mohon di backlink thx

Bayu D mengatakan...

Oke sobat,link anda sudah terpasang.

Fajrin Ilham H mengatakan...

ingin tukar link dengan saya sobat ?? saya tunggu balasannya

boomberita mengatakan...

pengen tukar link mul, boleh?

AUTO LINK EXCHANGE RECIPROCAL mengatakan...

Masbroooo....
hadir menyapa sobat di sini....
ANYNFO ada Peremajaan SYSTEM AUTO BACLINK,,,...

SILAHKAN MASUKKAN KEMBALI LINK ANDA DI SANA TERIMAKASIH....

Belajar Search Engine mengatakan...

ayo gan tukar link......

SAVE THE EARTH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...