ABBYY FineReader Pro 10 Portable – MAUL-UNDERGROUND

Jumat, 13 Januari 2012

ABBYY FineReader Pro 10 Portable





ABBYY FineReader Pro 10 Portable
ABBYY FineReader Pro adalah OCR SDK yang handal untuk melakukan integrasi teknologi ABBYY untuk pengenalan dokumen dan konversi dokumen seperti : optical character recognition (OCR), intelligent character recognition (ICR), optical mark recognition (OMR), barcode recognition (OBR), document imaging, dan konversi PDF.

Hingga 92% lebih cepat dengan Enhanced Fast Mode

Mode Fast Mode yang baru didesain untuk optimasi kecepatan proses / keseimbangan akurasi untuk jenis image yang berkualitas baik. Kecepatan pengenalanmeningkat hingga 92% lebih cepat dengan menjaga akurasi*.
Notice: Dukunganarsitektur multicore ABBYY menjamin peningkatan performa mendekati pertumbuhan linier seiring dengan meningkatnya jumlah core processor komputer.Untuk 2 CPU cores akan meningkatkan kecepatan 2x lipat,untuk 4 cores – hampir 3.8 X!

Peningkatan Akurasi Recognition

  • Improved classifier for CJK. Peningkatan akurasi untuk bahasa China/mandarin, Jepang dan Korean naik hingga 40%** karena peningkatan classifier karakter Asia.Saat ini ABBYY OCR SDK memberikan akurasi tertinggi diantara international multi-language OCR technology yang beredar. Kualitas tinggi OCR untuk bahasa Asia dapat digunakan bersamaan dengan bahasa lainnya (198 ) dalam satu SDK.
  • Mode baru untuk resolusi scan yang rendah. Mode istimewa untuk dokumen berkualitas rendah – fax, scan mode resolusi rendah memberikan 20% akurasi lebih tinggi untuk dokumen serupa pada mode standar. Dengan teknologi ini proses  dokumen berkualitas rendah lebih dapat diterima dibandingkan teknologi terdahulu yang menimbulkan banyak error sebelumnya.

API yang handal dan sederhana

  • Profil istimewa untuk skenario yang umum /populer. Banyak pengembang menyebutkan bahwa ABBYY FineReader Engine API adalah yang terhandal dan berfungsi maksimal diantara SDK OCR yang ada. Sekarang teknologi ini bahkan menjadi semakin sederhana dengan disediakannya profil atau template untuk proses yang sering digunakan. Profil ini dilengkapi dengan berbagai parameter yang sudah di atur secara optimal sehingga kualitas OCRnya tinggi tanpa harus melakukan setting secara manual.Dalam hal proses yang mebutuhkan penanganan khusus pengaturan parameter secara manual juga tersedia. Profil ini menghemat waktu pengembang untuk mempelajari seluruh fitur yang ada dengan hanya memilih profil saja maka ABBYY FineReader Engine 10 akan memilih sendiri setting yang optimal dan efisien.
  • API Struktur Dokumen. ABBYY FineReader Engine 10 menyediakan fitur unik untuk mengakses struktur dokumen seperti headings, chapters, page numbers, footnotes, headers, footers dan lainnya.Fungsi-fungsi API baru mendukung ketepatan dan kehati-hatian pada content editing, sekaligus menjaga struktur dokumen yang original.

Kemampuan Rekonstruksi Layout yang unik

Dengan fitur baru dari ABBYY FineReader Engine 10, pengembang dapat dengan hati-hati melakukan rekonstruksi layout awal dokumen dan strukturnya untuk dengan mudah digunakan kembali:
  • Deteksi Struktur Dokumen. ABBYY FineReader Engine 10 secara otomatis mendeteksi headings pada dokumen yang diproses, menentukan tingkatan pada struktur dokumen, menentukan style teks dan merekonstruksi keseluruhan struktur pada dokumen hasil.
  • Rekonstruksi Daftar Isi (Table of Contents (TOC)). Pada dokumen final daftar isi muncul sebagai jalur hubungan atau link terhadap heading atau bab yang ada pada dokumen. Setelah proses edit dokumen daftar isi tersebut dapat menyesuaikan dengan kondisi dokumen baru yang dihasilkan.
  • Deteksi Charts dan diagram. Deteksi otomatis charts dan diagrams diperbaiki pada ABBYY FineReader 10 OCR SDK. Sekarang dimungkinkan untuk mengenali teks yang ada pada diagram tanpa mengganggu diagram tersebut.
  • Proses caption pada gambar dan tabel.  ABBYY FineReader Engine 10 secara otomatis mendeteksi caption pada gambar dan tabel dan mengekspor ke dokumen hasil dalam satu frame bersama dengan gambar dan tabel.
  • Menentukan Document styles . ABBYY FineReader Engine 10 menganalisa jenis font , ukuran, dan penempatannya dan mendeteksi font style untuk setiap teks. Untuk setiap headings pada tiap tingkatan ada styles istimewa,untuk teks umum, untuk daftar isi dan caption pada gambar juga terdapat special styles.
  • “Glossy magazine” processing model. ABBYY OCR SDK Baru dapat merekonstruksi layout yang kompleks yang terdiri dari banyak gambar dan blok teks pada halaman atau termasuk gambar yang sangat besar di keseluruhan halaman.

PDF Export yang lebih maju

  • Ratio kualitas ukuran yang superior untuk File PDF. Ekspor PDF baru bersama dengan kompresi raster MRC (Mixed Raster Content) menjamin kualitas gambar yang tinggi sekaligus ukuran file PDF yang kecil.
  • Profil Ekspor PDF. Terdapat lebih dari 40 parameter untuk PDF. ABBYY FineReader Engine 10 menyediakan  profil dengan nilai optimal untuk jenis-jenis ekspor yang sering digunakan antara lain:
• MaxQuality
• Balanced
• MinSize
• MaxSpeed

Document Image and Photo Processing yang belum tersaingi

  • Fitur terbaru Camera OCRTM. Teknologi Camera OCR  – pengaturan photo dokumen untuk meningkatkan kualitas pengenalan teks yang dilengkapi dengan fitur –fitur unik:
• Automatic correction of 3D perspective distortions
• Blurred image correction
• ISO noise reduction
Kebanyakan dokumen yang dihasilkan kamera memiliki beberapa kekurangan. Dengan fitur baru Camera OCR dari ABBYY FineReader Engine 10 pengembang dapat melakukan perbaikan dan mendapatkan hasil terbaik dari proses Recognition.
  • Binarisasi Baru.  Versi OCR SDK terdahulu memberikan kualitas binarisasi yang tinggi, namun pada kasus tertentu yang sulit , hasilnya sering mengalami error dan kehilangan informasi. Teknologi binarisasi terbaru menjamin keutuhan teks dan mencegah hilangnya informasi terutama pada kasus yang sulit. Binarisasi yang baru memberikan kualitas terbaik dan menjamin terjaganya informasi yang berharga yang berakibat pada akurasi OCR yang lebih baik.
  • Color marks dan stamps filtering. Jika terdapat stempel atau bercak/tanda yang dibuat oleh pensil, spidol atau gambar yang mengganggu teks dan menurunkan hasil OCR, ABBYY FineReader Engine 10 menyediakan fitur istimewa untuk melakukan filter terhadap stempel atau bercak dan meningkatkan kualitas recognition. Ini adalah fitur yang handal untuk keperluan data capture dimana beberapa data sering sulit dibaca karena terhalang bercak atau stempel.

Sistem Proteksi yang Flexible dan handal

Proteksi yang lebih baik. Sistem Proteksi ABBYY OCR SDK memberikan:
  • Delegasi dan kontrol penggunaan SDK pada jaringan lokal
  • Perhitungan dan kontrol  jumlah karakter yang dikenali, halaman, waktu pemakaian dan computing power
  • Tracking dan kontrol penggunaan SDK pada terminal server dan virtual machine
Wanna try, download mediafire link. Click Here

Artikel Terkait

0 comments:

SAVE THE EARTH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...